Jumat, 17 Mei 2013

stasiu kereta api pariaman

STASIUN KERETA API PARIAMAN saat saya mengambil
gambar depan stasiun


kali ini saya akan mengajak anda ke stasiun kereta api di kota pariaman yang jaraknya + 2 m dari permukaan laut.banyak atau sebagian masyarakat lebih menyukai menggunakan kereta api untuk perjalanannya menuju kota padang dan lebih umumnya mahasiswa.banyak masyarakat mengaku "saya lebih nyaman menggunakan kereta api karna tidak panas dan saya juga tak pernah berdiri saat perjalanan,dan satu lagi harganya lelatif murah"pengakuan dari salah satu pengunjung yang saya tanyai
jadwal keberangkatan kereta api:
KA.AC sibinuang,harga tiket Rp 2.500,00 untuk satu perjalanan
senin-jumat
padang   : 06.00/14.00 WIB
pariaman: 08.50/16.40 WIB

KA. wisata ac dangtuanku(sabtu,minggu dan libur nasional)harga tiket Rp 10.000,00 ekonomi/ RP 15.000,00 eksekutif untuk sekali perjalanan
padang  :08.30 WIB
pariaman: 16.00 WIB


catatan:TIKET UNTUK SEMUA UMUR TERMASUK BAYI DAN BALITA PAKAI TIKET
saat pembelian tiket
saat pembelian karcis anda harus mengantri bila penumpang masih banyak untuk membeli tiket,jangan buat rusuh ya!.
tunggulah kedatangan kereta dengan tenang


banyak fasilitas yang di sediakan saat menunggu kereta datang/berangkat seperti tv dan tempat duduk.jadi anda tidak akan bosan
gambar kereta api pariaman yang berjumlah 6 dengan
lokomotif
dan satu lagi informasi bagi anda pengguna kereta api,kini anda mampu memesan tiket secara online dan anda juga dapat berpergian k pulau jawa atau kemana saja anda cukup memesan tiket ke stasiun tabiang,haru,pariaman,lubuk aluang
sekian info dari saya semoga bermanfaat

suci wahyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar